cnh

Kamis, 29 September 2011

Pilkades Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Berjalan Lancar

Setelah kades Cipareuan Gunrana mengundurkan diri dari jabatannya  hampir selama enam bulan. Dan untuk mengisi kekosongan sementara dijabat oleh Sekdes Orin.
Pada Minggu pekan dilakukan pemilihan Kades Cipareuan untuk menjabat piriode 2011 hingga 2017.
Dalam pelaksanaan pil kades tersebut di desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, hingga selesai dalam keadaan sukses tanpa ekses. Hasil pemilihan kades Cipareuan dimenangkan oleh Pejabat Baru H. Ata Sutisna Dengan perolehan 962 suara dari hak pilih 4188, Dan mengalahkan rivalnya Saepuloh dengan sura 575, H. Ata 678 suara, Nandang 365 balngko 50 suara dengan jumlah surat suara 2580, dengan jumlah pemilih 2630 suara
Sementara Kades Pemenang H. Ata menerangkan untuk pembangunan kedepan diharapkan membawa perubahan dengan didorong oleh masyarakat dan ingin seluruhnya program pembangunan dapat tersentuh keseluruhan dalam berbagai bidang.
Menurutnya masih banyak diperlukan pembangunan yang belum tersentuh, salah satunya sarana air bersih dan jalan lingkungan, ujarnya.
Sementara Camat Cibiuk Asep Harsono HS mengatakan dengan pemilihan ini untuk kepala desa yang baru diharapkan membawa perubahan disegala bidang dan semua calon yang ikut pemilihan semuanya berhubungan baik dan ada dalam kelegowaan.
" kami berharap calon yang kalah dapat bersatu dengan kades yang menang dan keadaan kelegowaan bagi pemilihan kades yang kalah," katanya * (Dede Oren}

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money